MANCHESTER UNITED

GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED AS THE REDS GO MARCHING ON! ON! ON!


Selasa, 12 Juli 2011

Trophy Premier League Hadir Di GBK dan Monas










 Tidak hanya bek Manchester United, Rio Ferdinand yang berkunjung ke Indonesia. Trophy Juara Premier League juga ikut mampir di Jakarta.Trophy bergengsi itu hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, dan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Trophy Premier League yang menjadi milik Manchester United dipajang di Hotel Intercontinental, Sudirman Jakarta. Pihak penyelenggara juga memberi kesempatan kepada para pengunjung untuk berfoto dengan trophy tersebut.

Trophy ini dipajang pada acara peluncuran Football for Hope yang dihadiri oleh Ferdinand. Dua orang pengawal dari pihak Manchester United dengan setia menjaga trofi setinggi 76centimeter dan berat 25 kilogram tersebut.

 Kehadiran trophy tersebut adalah untuk memanjakan fans Man.United yang ada di Indonesia. Setan Merah saat ini menjadi pengoleksi terbanyak gelar ini.

Man.United telah menjuarai Liga Inggris sebanyak 19 kali. Sebelumnya rekor dipegang Liverpool yang merebut 18 gelar. "Ini trofi asli, bukan replika. Trophy ini dibawa dari Beijing, China dan sampai ke Jakarta, Selasa, 28 Juni 2011," kata Arum.

Trophy Premier League selanjutnya akan diarak menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta dan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat. Ini merupakan permintaan dari pihak Setan Merah.

"Pihak Man.United ingin trofi ini difoto saat berada di ikon negara-negara yang dikunjungi,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar