MANCHESTER UNITED

GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED AS THE REDS GO MARCHING ON! ON! ON!


Rabu, 13 Juli 2011

Manchester United Tour 2011 United State

Tour pra-musim ke Amerika Utara sepertinya akan menjadi agenda rutin Manchester United. Pasalnya tahun ini klub raksasa Liga Primer Inggris itu juga mengagendakan lawatan ke negeri Paman Sam dan tetangganya.

Seperti halnya tahun lalu, United dijadwalkan menggelar sejumlah pertandingan di Amerika Utara, di antaranya melawan All-Stars Major League Soccer di Red Bull Arena, New Jersey pada 27 Juli.

"Kami senang kami diundang untuk bermain di laga All-Star MLS untuk kedua kalinya secara berturut-turut," demikian pernyataan manajer United Alex Ferguson.

Manajer United itu juga mengantungi agenda tur lain di Amerika Utara, namun baru akan mengungkapkannya besok.

Dalam sepuluh tahun terakhir, United lebih banyak melakukan tur di Asia. Namun sejak tragedi pengembomam di Jakarta pada tahun 2009 di hotel tempatdijadwalkan menginap, United memilih menjauh dari Asia.



Darren Fletcher tak akan ikut rekan-rekan setimnya di Tur Amerika Serikat, sehingga gelandang Skotlandia itu bisa kembali ke tingkat kebugaran seperti sebelum absen panjang musim lalu.

Fletcher, 26, diperkirakan sudah dalam kondisi maksimal untuk tampil dalam partai testimonial Paul Scholes pada 5 Agustus, sebelum berhadapan dengan rival sekota Manchester City di Community Shield dua hari berselang.

Jurubicara Setan Merah mengungkapkan, "Darren akan tetap di Carrington untuk menjalani program kebugaran pribadi, setelah ia absen cukup lama musim lalu."

"Latihan ini akan membantunya untuk meraih tingkat kebugaran yang sama dengan pemain lain. Kami ingin mempercepat semuanya, tetapi kami ingin memberikan peluang terbaik baginya untuk bugar sepenuhnya di musim baru," lanjutnya.

Tur AS ini juga akan diikuti pemain baru Ashley Young, tetapi kiper David De Gea dan Phil Jones, yang akan mendapat nomor punggung satu dan empat, baru akan bergabung lebih terlambat karena partisipasi mereka di Piala Eropa U-21 lalu.


Sir Alex Ferguson menilai perkembangan pesat sudah ditunjukkan di sepakbola Amerika Serikat dalam satu dekade terakhir.

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson meyakini sepakbola di Amerika Serikat sudah menunjukkan perkembangan luar biasa dalam satu dekade terakhir.

Hal itu diungkapkan Ferguson dalam lawatan tur pra-musim United ke AS. Jika dibandingkan delapan tahun lalu, di mana United pertama kali melakukan tur ke Negeri Paman Sam, tak ada tim dari Amerika Serikat yang menjadi lawan ujicoba mereka. Namun sekarang hampir semua tim dinilai Ferguson bisa menjadi lawan tangguh timnya.

"Sangat berbeda ketika saya pertama kali datang ke sini tahun 1978. Saya ingin melihat beberapa tim untuk melihat kemungkinan membawa pemain ke Aberdeen yang bisa bermanfaat tidak hanya dari sudut pandang sepakbola, tapi juga sisi komersial," ungkap Ferguson.

"Tapi hal itu sangat sulit dilakukan. Tim di sini biasa melakukan tiga lawatan sekaligus dan rencana saya tak bekerja dengan baik."

Namun, lanjut Ferguson, saat ini situasinya sudah sangat jauh berbeda.

"Sepakbola Amerika Serikat menunjukkan perbedaan. Ada bukti sekarang ini bahwa mereka mulai memproduksi pemain mereka sendiri. Mereka juga meningkatkan kualitas pertandingan mereka sendiri karena kepelatihan dan ilmu olahraga mereka. Persiapan mereka kelas satu," puji Fergie

"Hal itu membuat mereka berada di level yang berbeda dari sudut pandang saya dan juga pemahaman saya bahwa kami tidak akan mendapatkan pertandingan mudah," tandasnya lagi.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar