MANCHESTER UNITED

GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED AS THE REDS GO MARCHING ON! ON! ON!


Selasa, 12 Juli 2011

Ashley Young Resmi Bergabung dengan Manchester United

Ashley Young akhirnya resmi bergabung dengan Manchester United, Kamis 23 Juni 2011. Young diboyong ke Old Trafford dengan biaya sebesar 16-20 juta poundsterling (Rp220 M-Rp275M).

Sebelum bergabung dengan Manchester United, Young lebih dulu menjalani tes kesehatan, Rabu, 22 Juni 2011. Gelandang berusia 25 tahun itu rencananya akan membela Setan Merah dengan durasi kontrak lima tahun.

"Ashley tela memberikan kontribusi kepada Villa selama lebih dari empat setengah musim dan semua di klub berharap dia bisa meraih masa depan yang cemerlang," kata Manajer Villa, Alex McLeish kepada situs Vila.

"Dia merupakan pemain yang penting di timnas Inggris dan saya yakin dia ingin mendapatkan tantangan baru," pungkas McLeish. 

Young menjadi pemain baru kedua yang direkrut MU jelang musim depan. Sebelumnya, Setan Merah telah mendatangkan pemain Blackburn Rovers, Phil Jones dengan biaya sebesar 16,5 juta poundsterling atau Rp227 Miliar.
"Ada banyak kompetisi untuk mendapatkan tempat di tim. Jika Anda berada di klub seperti ini maka Anda akan selalu butuh kerja keras lebih untuk mendapatkan tempat," ujar Young dilansir Skysport, Sabtu 25 Juni 2011.

"Saya datang untuk dapat masuk dalam tim. Saya tahu ini akan menjadi sebuah tantangan tapi saya ada untuk tantangan. United sebuah tim fantastis. Klub ini selalu melahirkan pemain-pemain fantastis. Mereka juga punya mental juara," beber Young.vivanews



Tidak ada komentar:

Posting Komentar