MANCHESTER UNITED

GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED AS THE REDS GO MARCHING ON! ON! ON!


Selasa, 12 Juli 2011

Phil Jones Hijrah Ke Old Trafford

Manajemen Manchester United secara resmi telah mengumumkan bek tengah Phil Jones bakal memperkuat Setan Merah pada musim mendatang.

“Manchester United dengan suka cita mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Blackburn Rovers mengenai transfer Phil Jones,” demikian pernyataan United di manutd.com

“Pemain ini telah melewati tes medis di Manchester pekan lalu, dan sudah sepakat mengikat kontrak selama lima tahun. Kesepakatan ini akan dilengkapi setelah pemain itu kembali dari memperkuat tim nasional.”

Jones mengawali karirnya dari akademi Blackburn, dan mulai berstatus profesional pada 1 Juli 2009. Pemain berusia 19 tahun ini tampil di tim senior dua bulan kemudian dalam pertandingan Piala Liga Inggris melawan Nottingham Forest. Jones telah memperkuat Blackburn di 40 laga.

Jones yang juga bisa ditempatkan sebagai gelandang itu sudah membela Inggris U-21 sebanyak tujuh kali. Saat ini ia sedang memperkuat Inggris di Piala UEFA U-21 di Denmark.



Jones diboyong United dari Blackburn Rovers senilai 20 juta poundsterling dan kini pemain yang menjadi bagian tim nasional Inggris U-21 yang berlaga di Denmark, siap memberikan kesan positif di klub barunya.

"Saya tidak tahu bagaimana hari pertama nanti di Old Trafford. Sekarang saya hanya ingin pulang, berlibur dan menenangkan diri," ungkapnya.

"Semua orang tahu, Manchester United merupakan salah satu klub terbesar di planet ini. Saya baru saja mengambil sebuah lompatan besar, saya tidak sabar untuk memulai dan menghadapi tantangan keras di sana."

goal.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar