MANCHESTER UNITED

GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED AS THE REDS GO MARCHING ON! ON! ON!


Sabtu, 20 Agustus 2011

Opa Fergie: Manchester United Angkatan 2011 Luar Biasa

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku telah memiliki kepercayaan kepada generasi 2011 angkatan pemain "Setan Merah". Menurutnya, para pemain muda MU tahun ini memiliki potensi yang luar biasa.

Machester United terakhir kali menelurkan satu generasi pemain muda yang terkenal dengan sebutan "Class 1992". Ketika itu, Paul Scholes, David Beckham, Gary Neville, Ryan Giggs, dan Nicky Butt diorbitkan Fergie secara bersamaan ke tim utama dan sangat meyakinkan.
Sekarang, hal yang sama juga terjadi. Manajer asal Skotlandia itu mulai mempercayai pemain muda seperti Tom Cleverley, Danny Welbeck, Phil Jones, Jonny Evans, Chris Smalling, dan David De Gea, untuk bermain sebagai starter.

"Para pemain muda telah menciptakan semangat yang baik di sini. Ada kegembiraan di ruang ganti yang belum kami lihat selama beberapa tahun terakhir. Kami memiliki lima pemain berusia 30 tahun atau lebih yang pindah pada musim panas ini. Jadi, kami memiliki elemen muda di ruang ganti yang mulai mengambil alih kendali," papar Ferguson.

"Mereka sekarang memiliki tanggung jawab. Pada hari Selasa (23/8/2011) melawan Tottenham Hotspur, tanggung jawab akan bersandar pada Phil Jones, Jonny Evans, Chris Smalling, dan David De Gea," jelasnya.
"Mereka memang tidak memiliki pengalaman seperti Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Edwin van der Sar. Namun, mereka memiliki potensi. Mereka memiliki keberanian untuk bermain. Tak ada keraguan tentang hal itu," pungkas Fergie.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar