MANCHESTER UNITED

GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED AS THE REDS GO MARCHING ON! ON! ON!


Senin, 15 Agustus 2011

Laga Perdana Manchester United Di Musim 2011/2012

Manchester United 2-1 West Bromwich

Manchester United meraih tiga angka pertama musim ini dari The Hawthorns berkat gol bunuh diri Steven Reid, yang membuatnya unggul 2-1 atas tuan rumah West Bromwich Albion.

Wayne Rooney membuat Setan Merah unggul lebih dulu menit ke-13. Shane Long menyamakan kedudukan delapan menit sebelum babak pertama berakhir. 


Di babak kedua, pertarungan menjadi menarik. West Brom berani keluar menyerang, yang membuat Manchester United bermain lebih hati-hati.

Bahkan Manchester United tidak banyak membuat kreasi untuk menekan tuan rumah. Namun di satu kesempatan, Ashley Young masuk ke kotak penalti dan melepas tembakan.

Bola dua kali menerpa pemain belakang West Brom, sebelum masuk ke gawang lawan. Adalah Steven Reid yang dipersalahkan mengubah arah bola untuk menjadi gol bunuh diri.

David de Gea membuat mimpi buruk dalam debutnya, dan Manchester United kehilangan dua lini belakangnya. Manchester United benar-benar beruntung dalam laga ini.

Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand harus memeriksakan kesehatannya. Keduanya diduga mengalami cedera calf dan hamstring, yang membuatnya keluar lapangan di babak kedua.

Alex Ferguson tampaknya harus meninjau ulang keputusannya memasang De Gea. Penjaga gawang Spanyol punya persoalan serius saat mengantisipasi bola-bola silang. Ia melakukan kesalahan serius, yang membuat Shane Long menyamakan kedudukan.


De Gea mungkin hanya bisa sedikit tersenyum, karena kesalahannya tidak membuat Manchester United kehilangan angka.

Kelemahan De Gea sebenarnya sudah terlihat saat laga Community Shield. Namun Sir Alex Ferguson masih tetap percaya dengan kemampuan De Gea, dan tetap memainkannya di laga perdana musim ini.

Kelemahan De Gea mengantisipasi bola-bola silang membuat seluruh pemain belakang Manchester United harus berjibaku menghadapi pemain lawan. Salah satunya ketika Chris Brunt memberikan umpan tandukan ke arah Long untuk menjadi gol.

Nani memiliki dua peluang untuk menambah gol, tapi ia tidak beruntung. Di pinggir lapangan, Sir Alex Ferguson menyaksikan laga ini dengan sedikit tegang.

Pada pekan berikut, Sir Alex dipastikan tidak akan bisa memainkan Rafael dan Patrice Evra, yang mengalami cedera lutut dan diskokasi bahu. Fans Manchester United kini bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Sir Alex dengan skuadnya.goal.com















Tidak ada komentar:

Posting Komentar