MANCHESTER UNITED

GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED GLORY GLORY MAN.UNITED AS THE REDS GO MARCHING ON! ON! ON!


Minggu, 21 Agustus 2011

Inilah Alasan Ferguson Beli Jones

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengaku terkesan dengan sikap pantang menyerah yang ditunjukkan Phil Jones saat masih membela Blackburn Rovers musim lalu. Hal itu-lah yang menjadi salah satu alasan Fergie untuk merekrut Jones sesegera mungkin

Pada November tahun lalu, United berhasil mempermalukan Blackburn dengan skor 7-1. Walau sedang tertinggal dengan skor telak memalukan dan bisa dibilang tak ada kemungkinan untuk kembali mengejar ketertinggalan, Jones tetap menyemangati rekan-rekan setimnya dan mengajak mereka untuk bangkit. Sikap itu lah yang membuat Fergie terkesan.

"Ketika dia bermain melawan kami dalam pertandingan yang kami menangkan dengan skor 7-1, setelah gol kelima dia terlihat berlari dan memberikan dorongan (motivasi) pada setiap orang lainnya dan dia hanya berusia 18 tahun saat itu. Saya sangat terkesan. Setelah itu saya mencoba untuk menggaetnya di bulan Januari. Kami memberikan penawaran tapi Blackburn tak ingin menjualnya pada saat itu," ujar Ferguson.

"Dia adalah seorang pemain yang harus kami dapatkan. Dia pastinya berandil besar dalam pertandingan, tak ada keraguan akan hal itu. Dia memiliki hasrat untuk bermain dan dia berlatih dengan baik dan memiliki determinasi luar biasa."

Jones akan tampil berduet dengan Jonny Evans di barisan pertahanan United saat bertanding melawan Tottenham Hotspur, Selasa (23/8/2011) dini hari, untuk menggantikan duet Rio Ferdinand-Nemanja Vidic yang masih berkutat dengan cedera.KOMPAS.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar